CetakExtra merupakan perusahaan percetakan, periklanan, produsen merchandise dan peralatan souvenir terkemuka di kota Batam.

Sejak 2009, CetakExtra.com menawarkan layanan cetak jutaan lembar kartu nama kantor atau kartu nama pribadi dan mengirimkan cetakan kartu nama ke seluruh kota di Sumatera seperti Batam, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bangka, hingga ke kalimantan seperti Pontianak hingga Ketapang, Singapura sampai Johor Bahru di Malaysia.

CetakExtra.com menjadi vendor cetak paling dipercaya di kota Batam. Jangan tergiur harga kartu nama dan banner murahan yang bisa menganggu citra perusahaan anda. Pilih vendor cetak kartu nama dan beragam keperluan cetak stempel maupun logo yang sudah terbukti bagus dengan kualitas yang sudah teruji. CetakExtra.com sangat fokus pada kualitas cetak produk offset, binding buku, backdrop dan keperluan merchandising dengan menggunakan material dan teknologi cetak terbaik, serta dikerjakan oleh tenaga profesional yang terampil.

Ketelitian dan akurasi CetakExtra.com menjamin bahwa anda akan mendapatkan hasil cetak terbaik. Harga cetakExtra.com akan terasa murah jika dibandingkan dengan hasil cetak kartu nama yang akan anda terima. Kartu nama yang bagus akan membantu menaikan citra perusahaan anda karena kartu nama adalah kesan pertama dari bisnis anda. Pastikan anda berinvestasi di kartu nama terbaik yang bisa anda dapatkan via; [email protected].

CetakExtra is Batam city’s respectable promotional printing media, advertising, merchandise and souvenir crafting company. We have the best printing materials and technology that were operated by skilled professionals and proven layout designer.

Since 2009, CetakExtra.com offers printing services for millions of office business cards or personal business cards and sends prints of business cards to all cities in Sumatra, such as Batam, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bangka, to Kalimantan, such as Pontianak to Ketapang, Singapore to Johor Bahru in Malaysia.

Don’t be tempted by cheap business cards and banners that can damage your company’s image. Choose a business card printing vendor and a variety of stamp and logo printing needs that have proven to be good with proven quality. CetakExtra.com is focused on pursuing quality printing thru offset products, book bindings, backdrops and merchandising needs. 

The price for CetakExtra.com will feel cheap when compared to the printed business cards that you will receive. A good business card will help improve your company’s image because a business card is the first impression of your business. Make sure you invest in the best business cards you can get by enquiring us at; [email protected].

Our Customers

Insurance company

Trading Company

Shipyard Company

Transportation Company

Financial Services

Transportation Company

Cosmetics Distribution Company

Logistic & delivery company

Pest Control Company

A title

Image Box text

Trading Company

Trading Company

Notary & Paralegal 

Trading Company

Offshore Support Company

Trading Company

A title

Insurance company

Educational

School & Education

Law Enforcement

Religious Services

Religious Services

Cement Distribution Company

Fabrication & Engineering Services

Hospital & Clinics

Hospital & Clinics

Hospital & Clinics

Hospital & Clinics

Drug Stores

Government office

Government office

Trading Company

Fabrication & Engineering Services

 Forwarding Company

Hospital & Clinics

Coffee Shop

BERITA TERBARU

Ketelitian dan keakuratan hasi print di CetakExtra.com menjamin Anda akan mendapatkan hasil cetak terbaik.

Selengkapnya
Seni grafis itu apa?

Seni grafis merupakan bidang yang menggabungkan kreativitas dan teknologi untuk menciptakan karya visual yang menarik [...]

Cetak sertifikat di Batam!

Kota Batam merupakan kota industri yang terletak di pulau Batam provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Karena persaingan [...]

Mengapa stempel dan cap diperlukan?

Di dunia barat stempel dikenal dengan nama “Stamp”, sedangkan di Asia secara tradisional dikenal oleh [...]

Cetak sertifikat apa manfaatnya?!

Mencetak sertifikat setelah pelatihan maupun kegiatan memiliki beberapa fungsi penting, baik bagi penerima maupun organisasi [...]

Kartu nama yang bagus seperti apa jenisnya?!

Setiap kali klien bertemu Anda, tentu anda ingin memiliki informasi kontak mereka agar bisa dihubungi. [...]

Apa bedanya Cotton Combed 20s, 24s, 30s?

Setiap kali klien mengenakan kaos bergambar perusahaan Anda, mereka akan memberikan kontribusi positif terhadap pengenalan [...]

Cari tempat sablon kaos satuan terbaik?

Siapapun suka mengenakan kaus bergambar untuk mengekspresikan diri, baik melalui slogan yang lucu, logo band, [...]

Ciptakan identitas merek yang kuat dengan mencetak Sticker!

Tak kenal maka tak sayang! Mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan perlunya merek yang [...]

langkah awal sukses anda dimulai dari cetak promosi usaha!

CetakExtra.com is the most trusted print vendor in Batam city!

Nama dan logo usaha menjadi identitas pengenal usaha anda, pastikan cetakan anda terlihat rapi dan profesional dengan mencetak semuanya di CetakExtra.com!